Usai Longsor di Jogorogo, Anggota TNI-Polri Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Longsor di Jogorogo, Anggota TNI-Polri Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 11 November 2022 19:29 WIB

Petugas gabungan TNI-Polri bergotong royong bersama warga membersihkan material longsor, Jumat (11/11/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan bersama masyarakat menggelar pembersihan material longsor yang menutup jalan di Desa Ngrayudan-Girimulyo tepatnya masuk dusun Gagar desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo pada Kamis (10/11/2022).

Pembersihan material tersebut, merupakan hasil laporan dari warga sekitar yang terjadi bencana longsor akibat hujan deras pada Rabu (9/11/2022) malam.

Anggota Polsek Jogorogo, Aipda. Aang selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayudan bersama Bripka. Mada, dan Bripka.Hariyanto serta Babinsa setempat segera mendatangi lokasi kejadian yang berada di lahan milik Mukhlis (61).

"Longsor terjadi, diduga karena hujan deras yang terjadi pada Rabu malam (9/11/2022) dan aliran air hujan menggerus lahan milik pak Mukhlis sehingga terjadi longsor yang mengakibatkan akses jalan tertutup," jelas Kapolsek Jogorogo, Iptu. Nur Hidayat, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (11/11/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video