Gelar Wisata Religi Gratis untuk Warga di Kabupaten Mojokerto, Gus Barra Didoakan Jadi Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Wisata Religi Gratis untuk Warga di Kabupaten Mojokerto, Gus Barra Didoakan Jadi Bupati

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 12 November 2022 21:17 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberangkatkan warga untuk mengikuti wisata religi secara gratis.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengajak puluhan ribu warga yang tergabung dalam Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) untuk mengikuti wisata religi (Wali Limo) secara gratis, Sabtu (12/11/2022). Mereka yang berasal dari 18 kecamatan se-Kabupaten itu mengaku bersyukur dan senang. 

" orang baik dan dermawan, begitu tulus membantu bagi warganya yang membutuhkan uluran tangannya. Nama besar sangat melekat di hati sebagian besar warga Kabupaten ," kata salah satu warga Kecamatan Puri yang ikut dalam agenda tersebut, Mian (55).

Menurut dia, wisata religi gratis dengan anggaran pribadi ini sangat membantu warga lainnya yang tergolong masyarakat tidak mampu. Ia juga mengungkapkan, Wakil Bupati sangat dekat dengan masyarakat.

"Bila diundang warga yang mempunyai hajatan, seperti sunatan, pengantin maupun istiqosah, beliau selalu datang. sangat dekat dengan masyarakat. Untuk itu, Kami semua mendoakan buat , supaya bisa menjadi bupati di 2024 nanti. Aamiin," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video