Gelar Sumpah Setia di Ngawi, Gus Muhaimin Berpesan Tetap Patuh pada Partai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Sumpah Setia di Ngawi, Gus Muhaimin Berpesan Tetap Patuh pada Partai

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 13 November 2022 18:47 WIB

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar melakukan sumpah bersama (sumpah setia) untuk DKW Garda Bangsa Jawa Timur di Lapangan Desa Watu Alang, yang dikemas dalam 'Gus Muhaimin Festival', Minggu (13/11/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - , melakukan sumpah bersama (sumpah setia) untuk DKW Garda Bangsa Jawa Timur.

Agenda yang diikuti oleh perwakilan 38 Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur itu, dilakukan di Lapangan Desa Watu Alang, yang dikemas dalam ' Festival', Minggu (13/11/2022).

Ia berpesan pada ribuan anggota Garda Bangsa, untuk tetap setia dan patuh pada partai.

"Saya berpesan untuk seluruh anggota Garda bangsa di Jawa timur tetap solid dan jaga kekompakan untuk melaksanakan program partai," jelas di depan anggota Garda Bangsa.

Usai pengukuhan yang ditandai dengan sumpah bersama, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara hiburan.

Agenda tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan DKD Garda Bangsa Sejawa timur bahkan dari Pamekasan dan Sumenep juga turut hadir. Selain ketua umum PKB, juga tampak anggota komisi IV DPR RI, Muhtarom. Bahkan kader PKB yang juga mantan bupati Madiun tersebut, sangat antusias mengikuti acara.

"Kegiatan ini adalah upaya bagian dari PKB, bagaimana untuk kedepan para santri dapat turut berkiprah di pemerintahan. Selain itu dengan agenda ini juga untuk menaikkan elektoral partai," terang Muhtarom.

Ia mengatakan, diharapkan di tahun 2024 PKB untuk kursi legislatif ditingkat pusat dapat bertambah. Sedangkan, yang menjadi sasaran dari PKB adalah para pemilih pemula khususnya dari kaum millenial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video