Bupati Gresik Resmikan Klinik Mabarrot Muslimat NU Menganti | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Resmikan Klinik Mabarrot Muslimat NU Menganti

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 13 November 2022 20:44 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah, saat meresmikan Klinik Mabarrot Muslimat NU Menganti. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah meresmikan Klinik Mabarrot Muslimat Menganti, Minggu (13/11/2022). Peresmian balai pengobatan di Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC) Menganti ini semakin melengkapi fasilitas kesehatan bagi masyarakat di Kota Pudak.

Bupati yang akrab dengan sapaan itu menyambut baik kehadiran klinik tersebut, karena semakin banyak fasilitas kesehatan yang tersedia dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan terkait.

"Saat ini eranya ada kolaborasi. Kalaupun ada persaingan itu adalah persaingan yang positif. Seperti halnya MWC di tiap wilayah saling berlomba-lomba menyediakan klinik pratama di MWC masing-masing. Selanjutnya yang harus dilakukan adalah bersaing memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Ia meminta Kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) , Mukhibatul Khusnah dan jajarannya untuk menjalin sinergi dengan Klinik Mabarrot. berharap, balai pengobatan itu menjadi peninggalan untuk masyarakat.

"Monggo bersinergi dengan baik. Prinsipnya adalah kita tumbuh bersama. Manfaatnya kita dahulukan, melayani masyarakat. Semoga klinik ini akan menjadi suatu prasasti peninggalan kita bagi kepentingan masyarakat luas," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video