Sodok Tiga Besar, Juventus Hajar Lazio 3-0 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sodok Tiga Besar, Juventus Hajar Lazio 3-0

Editor: Sigit
Senin, 14 November 2022 06:32 WIB

Striker Moise Kean mencetak dua gol sekaligus membawa Juventus menang 3-0 atas Lazio. (foto: instagram juventus)

TURIN, BANGSAONLINE.com - yang bertindak sebagai tuan rumah melakoni giornata 15 Liga Italia 2022-2023 dengan menjamu Lazio di Allianz Stadium, Minggu (13/11/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung dengan tempo tinggi itu, berhasil memperdayai Lazio 3-0 lewat dua gol Moise Kean dan penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik.

dan Lazio mengincar kemenangan pada pertandingan ini untuk menjaga peluang mereka bertahan di zona Liga Champions.

Babak pertama dimulai, Kedua tim langsung tampil menyerang untuk mencetak gol pertama. Beberapa peluang emas dimiliki oleh kedua tim, tapi tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Gelandang muda Juve, Nicolo Fagioli mengancam gawang Lazio lewat sepakannya di menit ke-10. Namun sayang, bola masih bisa diantisipasi kiper Ivan Provedel.

Menit ke-27, gantian Lazio yang mencoba peruntungan melalui Luka Romero. Pemain berumur 17 tahun itu melakukan tendangan bebas yang masih bisa diblok pertahanan .

Gol yang diharapkan Juventini terjadi di menit ke-43, penyerang Timnas Italia Moise Kean melakukan tendangan lambung setelah melihat Ivan Provedel maju meninggalkan garis gawang.

Babak pertama usai dengan keunggulan 1-0 untuk tuan rumah .

Memasuki babak kedua, Juve langsung tancap gas untuk menggandakan keunggulan. Memasuki menit ke-54, Moise Kean kembali mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video