Pemkot Madiun Siapkan Modal Bagi Pelaku UMKM Sektor Makanan dan Minuman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Madiun Siapkan Modal Bagi Pelaku UMKM Sektor Makanan dan Minuman

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 14 November 2022 19:44 WIB

Wali Kota Madiun, Maidi didampingi oleh Kepala Disnaker KUKM dan mentor memberikan suport kepada para pelaku UMKM kota Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disnaker KUKM) mengadakan pembinaan terhadap para pelaku , sehingga dapat berkembang semakin maksimal, khususnya, bagi mereka yang bergerak pada bidang usaha makanan dan minuman.

Wali , Maidi mengganti sendiri kepanjangan dari menjadi semboyan, yaitu Usaha Maju Kita Mendunia. Sehingga, dengan semboyan itu menjadikan perubahan secara keseluruhan kepada para pelaku .

"Kita ada 750 se- akan kita bina, artinya mulai dari permodalan, packing, kualitas kita tingkatkan. Karena semakin kita maju maka akan semakin kompetitif," katanya usai lakukan pembinaan, Senin (14/11/2022)

Menurutnya, perubahan-perubahan untuk menjadi kompetitif perlu dilakukan, dan selalu menjaga agar perubahan tersebut membawa dampak tetap diminatinya produk hasil mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video