Trenggalek Raih WTP Keenam Kalinya Berturut-turut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Trenggalek Raih WTP Keenam Kalinya Berturut-turut

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 14 November 2022 23:12 WIB

Gubernur Khofifah memberikan penghargaan WTP, Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin di Isyana Ballroom, Hotel Bumi, Surabaya, Senin (14/11/2022).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Trenggalek kembali meraih opini WTP (wajar tanpa pengecualian) untuk yang keenam kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2017.

Penghargaan opini WTP ini diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Trenggalek Moch. di Isyana Ballroom, Hotel Bumi, Surabaya, Senin (14/11/2022).

Gubernur Khofifah dalam kesempatan tersebut memanjatkan puji syukur sekaligus menyampaikan rasa terima kasih pada beberapa daerah di Jawa Timur yang telah mendapat opini WTP.

"Laporan keuangan kita, sudah diterima. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, mayoritas mendapatkan WTP," papar Khofifah.

Khofifah melanjutkan, ke depan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan terus mendorong agar semua daerah di Jawa Timur bisa meraih WTP.

Selain itu, kata dia, pertumbuhan ekonomi secara inklusif juga perlu didorong, agar nantinya bisa memberikan tetesan kesejahteraan pada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video