Tanggapi Keluhan Warga Terkait Limbah Pabrik Gula, DLH Kota Madiun Jembatani Kedua Pihak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanggapi Keluhan Warga Terkait Limbah Pabrik Gula, DLH Kota Madiun Jembatani Kedua Pihak

Editor: Siswanto
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 17 November 2022 20:06 WIB

Peserta musyawarah yang terdiri dari perwakilan warga Tawangrejo, PG Rejo Agung Baru, dan dinas terkait. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) beberapa hari yang lalu mendapatkan keluhan dari warga Kelurahan Tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, terkait adanya limbah (PG) Rejo Agung Baru yang melintasi di dekat pemukiman warga sekitar.

Menanggapi keluhan dari masyarakat, DLH mempertemukan kedua belah pihak untuk dilakukannya musyawarah mufakat antara warga dan pihak PG Rejo Agung Baru.

Setelah adanya pertemuan kedua belah pihak yang dijembatani oleh DLH, akhirnya mendapatkan kesepakatan-kesepakatan yang sama-sama saling menguntungkan antara kedua pihak.

Kepala Bidang Penaatan DLH , Feri Indriani menjelaskan rincian dari pokok permasalahan serta batasan kewenangan dari pihak DLH sendiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video