4 Spot Terbaik Memancing di Pesisir Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4 Spot Terbaik Memancing di Pesisir Lamongan

Editor: Sigit
Jumat, 18 November 2022 18:53 WIB

Memancing dianggap obat untuk melepas stres karena rutinitas pekerjaan yang membosankan. (foto: pixabay)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aktivitas memancing bagi sebagian orang dianggap sebagai obat untuk melepas stres akibat rutinitas dan pekerjaan yang membosankan. Meskipun terkesan menjemukan, namun kegiatan memancing memiliki keseruan dan mengasyikan.

Memancing di laut adalah tempat yang paling seru buat melempar kail dengan udang vaname atau ikan kecil sebagai umpannya. Adrenalin kamu bakal terpacu saat reel pancing tiba-tiba menjerit karena umpan disantap ikan. Bagi para pemancing, sensasi yang dirasakan ketika berhasil mendapatkan ikan besar adalah hal yang tak bisa dilupakan.

Selain itu, memancing memang membutuhkan spot atau tempat yang menarik. Selain bermacam habitat ikan, kenyamanan tempat memancing menjadi pilihan. Bagi para mancing mania, jangan lewatkan empat spot (titik) memancing di ini.

Kalau berbicara mengenai kebersihan dan keindahan air lautnya, pantai-pantai yang ada di pesisir dijamin masih bersih dari polusi dan sampah, yang bisa menyebabkan ikan-ikan yang kalian peroleh dapat membahayakan kesehatan. Maka, Anda tak perlu risau untuk langsung mengolah hasil tangkapan ikan menjadi hidangan kuliner yang Anda sukai.

Berikut ini 4 spot mancing terbaik di pesisir pantai :

1. Pemecah Ombak ASDP Paciran

Spot yang satu ini berada di sekitar Pelabuhan Paciran. Untuk bisa mencapai spot tersebut kita bisa menyewa perahu dari nelayan sekitar.

Sepanjang perjalanan menuju spot pemecah ombak, kita disuguhi pemandangan laut yang indah dan bersih. Banyak para pemancing yang rela kepanasan untuk bisa mencicipi memancing di spot ini.

Habitat ikan di spot yang satu ini sangat beragam seperti Kerapu, Baronang, Diamond travelly, ikan Tompel, dan masih banyak lagi.

2. Sukunan, Paciran

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video