Toys Kingdom Bersama Lego Ajak Anak Surabaya Tingkatkan Kreativitas dan Imajinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Toys Kingdom Bersama Lego Ajak Anak Surabaya Tingkatkan Kreativitas dan Imajinasi

Editor: Siswanto
Wartawan: Diyah Nisa
Jumat, 18 November 2022 18:56 WIB

Kegiatan saat press conference event bertemakan 'Permainan Terus Berubah' di TP 6 Surabaya, Jumat (18/11/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - merupakan toko mainan bagian dari Kawan Lama Group, bersama Lego menggelar event bertajuk ‘Permainan Terus Berubah: Kreasikan, Kembangkan, Ulangi’ di area Atrium Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Kegiatan yang memicu kreativitas dan imajinasi ini, dihadirkan untuk membawa keceriaan dan senyum bagi para pelanggan , khususnya anak, sejak 18-27 November 2022.

Merchandising Manager , Debby Marchelly mengatakan, event ini pertama kalinya digelar di Surabaya. Dengan rangkaian kegiatan menarik yang diadakan selama 10 hari itu, diharapkan penyelenggara event ini mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan.

"Sehingga bisa menghadirkan keceriaan dan senyuman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak, di Surabaya. Kita ingin menjadi bagian dari anak-anak untuk berkreasi dan berimajinasi," katanya, Jumat (18/11/2022).

Brand Manager , Nidya Sari Rifa'ie mengatakan, pihaknya menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video