6 Minuman Hangat dan Menyehatkan untuk Nonton Piala Dunia 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Minuman Hangat dan Menyehatkan untuk Nonton Piala Dunia 2022

Editor: Sigit
Jumat, 18 November 2022 21:53 WIB

Wedang jahe termasuk minuman hangat dan menyehatkan untuk nonton Piala Dunia 2022 (foto: pixabay)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang pembukaan perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar, para pecinta sepak bola pasti mempersiapkan diri untuk menghadapi event empat tahunan tersebut.

Menonton laga sepak bola paling enak sambil menikmati minuman dan camilan yang akan membuat betah hingga pertandingan selesai.

Jam tayang pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 biasanya akan berakhir hingga menjelang pagi. Karena itu, penggemar sepak bola rela meluangkan waktu istirahatnya untuk demi menonton aksi tim kesayangan.

Biasanya untuk menemani , kebanyakan orang mengandalkan kopi sebagai selingan untuk menonton sepak bola.

Dilansir Healthline, kopi merupakan minuman sehat yang dapat meningkatkan kinerja fisik dan mental apabila dikonsumsi dalam jumlah rendah hingga sedang. Namun, kopi dengan kandungan zat kafein dosis tinggi mungkin memiliki dampak negatif dan bahkan berbahaya untuk tubuh.

Nah, sebagai selingan minuman kopi, kamu bisa membuat minuman hangat dan menyehatkan untuk nonton Piala Dunia berikut ini.

1. Wedang uwuh

Minuman hangat yang pertama yaitu Wedang Uwuh. Minuman ini terdiri atas seduhan kayu secang, jahe, serai, kapulaga, pala, cengkeh, dan gula batu. Tampilan air wedang ini berwarna kemerahan dan biasa disajikan hangat untuk meningkatkan stamina tubuh. Pastinya, sangat cocok diminum waktu nonton Piala Dunia.

2. Bandrek

Minuman yang mengkombinasikan jahe dan gula merah pada bandrek seakan menambah semangat menonton Piala Dunia 2022.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video