Ajak Koalisi Bangun Kota Kediri, Dinsos Beri Penguatan SDM Karang Taruna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Koalisi Bangun Kota Kediri, Dinsos Beri Penguatan SDM Karang Taruna

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 19 November 2022 13:44 WIB

Kepala Dinas Sosial Kota Kediri,Paulus Luhur Budi Prasetya saat memberi sambutan dalam acara bimtek Karang Taruna Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri melalui dinas sosial mengajak para generasi muda yang tergabung dalam karang taruna untuk berkolaborasi membangun Kota Kediri.

Guna mendukung hal tersebut, dinsos memberikan penguatan SDM karang taruna melalui bimtek kepemimpinan dan organisasi. Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Paulus Luhur Budi Prasetya membuka acara bimtek tersebut, di aula Dinas Sosial Kota Kediri, Sabtu, (19/11/2022).

Dalam sambutannya, Paulus Luhur Budi mengajak anggota karang taruna untuk semakin berdaya dan berkontribusi aktif dalam pembangunan Kota Kediri khususnya di wilayahnya masing-masing.

“Zaman serba teknologi ini adalah zamannya anak muda, waktunya bagi para karang taruna untuk berekspresi dan berperan aktif dalam pembangunan di daerahnya,” tutur Paulus, Sabtu (19/11/2022).

Ia percaya bahwa karang taruna dapat menjadi pelopor para generasi muda untuk berkarya dan berinovasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video