Rangkaian Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur Ditutup dengan Jalan Sehat di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rangkaian Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur Ditutup dengan Jalan Sehat di Jember

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Minggu, 20 November 2022 00:31 WIB

Rombongan jalan sehat saat melewati rute di dalam Kampus Universitas Jember (Unej).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur ditutup dengan kegiatan di Kabupaten Jember, Sabtu (19/11).

, , memuji tema kali ini, yaitu 'Optimis Jatim Bangkit'. Menurutnya, terma tersebut merupakan pesan yang ingin disampaikan Gubernur Jatim kepada seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Timur agar tetap memiliki semangat untuk bangkit bersama-sama.

Terlebih, agenda Gebyar Hari Jadi Jawa Timur kali ini dilaksanakan dengan konsep roadshow di beberapa kabupaten/kota. Tidak hanya terpusat di ibu kota.

"Kalau bersama-sama, insya Allah Jawa Timur akan segera pulih dan lebih keren lagi, lebih sejahtera lagi, menuju adil, makmur, sejahtera, untuk kita semuanya," tutur Hendy di sela kegiatan jalan santai, Sabtu (19/11).

Jalan sehat beserta sejumlah agenda yang turut memeriahkan acara tersebut dilaksanakan di Bakorwil V Provinsi Jatim yang ada di Jalan Kalimantan, Jember.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video