Final Bola Voli Dandim Cup 2022 Berakhir Ricuh, Tim Putri Bahana Kalah WO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Final Bola Voli Dandim Cup 2022 Berakhir Ricuh, Tim Putri Bahana Kalah WO

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas M. S.
Rabu, 23 November 2022 17:08 WIB

Suasana final yang ricuh dalam turnamen Dandim Cup 2022 di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Final Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022 di yang mempertemukan Tim Putri Bahana dari Bugih melawan Tim Putri Voltin dari Perumnas Tlanakan berakhir ricuh, Selasa (22/11/2022) malam.

Para pemain dan pendukung kedua tim hampir saja terjadi bentrok, gegara pada set ke empat pemain bahana memprotes keputusan wasit yang menyatakan net dan memberikan angka terhadap tim Voltin, akibat insiden tersebut tim bahana tidak mau melanjutkan pertandingan, sehingga tim bola voli bahana dinyatakan kalah WO.

Saat terjadi kericuhan tersebut tim bola voli Voltin sudah unggul 2 -1 dari tim voli bahana. Sekretaris Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) , Parafik, menyayangkan kejadian tersebut.

Menurut dia, dari awal set pertama, set kedua, dan set ketiga sebenarnya tidak ada masalah, baru pada set keempat saat ada pemain bahana yang menyentuh net namun sayangnya pemain tersebut tidak mau mengaku malah memprotes keputusan wasit dan para pendukung bahana memprovokatori, sehingga sempat terjadi keributan.

"Pada set ke empat saat kedudukan 5-6 terjadi protes, pemain bahana membuat permasalahan dia tidak pernah mengaku kalau tangan sempat menyentuh net, kami PBVSI khususnya rekan-rekan wasit sudah berdiri betul-betul di tengah tidak punya kepentingan dengan salah satu klub," paparnya.

Bahkan Sekertaris PBVSI ini sangat menyayangkan tim Bahana keluar dari lapangan sebelum pertandingan usai, dan malah membuat keributan yang tidak semestinya terjadi. Akibat kejadian tersebut pihak PBVSI akan melakukan pemanggilan kepada Ofisial Tim Bahana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video