Peduli Korban Gempa Cianjur, Gabungan Polres Berangkatkan 7 Truk Kebutuhan Pokok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Gempa Cianjur, Gabungan Polres Berangkatkan 7 Truk Kebutuhan Pokok

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 24 November 2022 21:52 WIB

Kapolres Madiun didampingi Kapolres Madiun Kota saat memberangkatkan iring-iringan truk pembawa bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Gabungan kepolisian resor (Polres) dari Kabupaten/Kota , Magetan, dan Nganjuk mengirimkan bantuan berupa sembako serta kebutuhan lainnya untuk para korban di , Jawa Barat, Kamis (24/11/2022). Derma itu dilepas menggunakan 7 unit truk yang berangkat dari Mapolres .

Kapolres , AKBP Anton Prasetyo, mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari donasi para personel setiap Korps Bhayangkara di masing-masing wilayah. Ia turut prihatin dan berduka cita atas yang menelan ratusan korban jiwa, serta menyebabkan puluhan ribu rumah mengalami rusak parah.

"Kita kirimkan bantuan kepada para saudara-saudara kita di , semoga bantuan yang kita kirimkan dapat sedikit membantu korban untuk memenuhi kebutuan pokok selama di pengungsian," ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video