Ribuan Warga Kunjungi Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 di Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga Kunjungi Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 di Mojokerto

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 26 November 2022 01:31 WIB

Suasana Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 di Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga tampak memadati Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kota , untuk menyaksikan panggung hiburan Pesta Rakyat Simpedes tahun ini, Jumat (25/11/2022). Kegiatan bertajuk 'Pede Memimpin Perubahan' itu menyedot perhatian masyarakat yang tinggal di dan daerah sekitarnya.

Kehadiran mereka dalam agenda yang digelar sejak 25 November lalu berdasarkan informasi dari berbagai media daring dan cetak. Apalagi, panggung pesta rakyat juga mendatangkan para penyanyi nasional dan group band papan atas, seperti Padi Reborn, Nella Kharisma, Rizky Febian, D’masiv, Happy Asmara, dan Dewi Persik.

Pengunjung didominasi oleh para kawula muda, dengan berbagai penampilan. Kegembiraan terlihat di wajah mereka. Sorak sorai dan tepuk tangan langsung terdengar ketika dua grup musik tersebut tampil di atas panggung.

Salah satu pengunjung Pesta Rakyat Simpedes 2022, Sri Utami, mengaku senang dengan adanya pangung hiburan dan bazar di sana. Dia datang sekeluarga merasa terhibur dengan berbagai hiburan, mulai dari panggung hiburan permainan anak, sejumlah stan produk unggulan, berbagai program dari , serta lomba-lomba lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto UMKM BRI

Berita Terkait

Bangsaonline Video