Kejuaraan Pencak Silat di Madiun, Berikut Hasil Lengkapnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejuaraan Pencak Silat di Madiun, Berikut Hasil Lengkapnya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hendro Suhartono
Sabtu, 26 November 2022 09:21 WIB

Foto bersama juara laga tiap kelas dengan kepala Disparpora dan ketua Kegiatan usai penyerahan juara. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE.com

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati Cup antar pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat akhirnya sampai di penghujung kegiatan, Jumat (25/11/2022). Ajang ini bagaikan kawah candradimuka untuk para pelajar mengejar impian menjadi calon atlet dari cabang olahraga pencak silat Kabupaten .

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh ketua kegiatan, Gatot Sulistyo. Menurutnya, kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet pencak silat di .

"Kejuaraan pecak silat ini di ikuti oleh pelajar tingkat SMP, MTs, SMA, SMK, dan MA. Sehingga nantinya bisa mendapatkan calon atlet KONI untuk cabang pecak silat," ungkap Gatot kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (25/11/2022) malam.

Para pemenang kejuaraan ini nantinya bisa dibina sehingga nantinya bisa benar-benar menjadi atlet yang handal mewakili Kabupaten .

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Namun, karena ada pandemi kegiatan ini ditiadakan. Dan untuk kejuaraan kali ini, kelasnya lebih banyak dibandingkan tahun kemarin (2019 - red)," beber pria yang juga Seksi Pelatih Olahraga Ahli Muda Bidang Olahraga Prestasi Disparpora Kabupaten ini.

Adapun untuk kelas yang dipertandingkan ada sebanyak 32 kelas. Kelas seni ada 8 kelas dan kelas laga ada 24 kelas, baik untuk putra dan putri dengan berat yang sesuai kelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video