Tutup Diklat Satgas Korpri, Bupati Lamongan Berpesan Semoga Bisa Terapkan Sebaik Mungkin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tutup Diklat Satgas Korpri, Bupati Lamongan Berpesan Semoga Bisa Terapkan Sebaik Mungkin

Editor: Siswanto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 27 November 2022 20:18 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat mengukuhkan agen Korpri di Makodim 0812 Lamongan, Minggu (27/11/2022).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi menutup diklat satgas Korpri yang digelar di Makodim 0812 , Minggu (27/11/2022).

Pada Diklat yang digelar sejak Jumat, (25/11/2022) itu, bupati juga mengukuhkan peserta diklat sebagai Agen Satgas Korpri .

Menurutnya, 40 peserta yang mengikuti diklat tersebut adalah orang-orang pilihan dari anggota Korpri, yang nantinya akan disiapkan sebagai satgas yang bertugas dalam membantu bencana, meningkatkan kedisiplinan dan juga melakukan tugas-tugas lainnya.

"Selamat kepada saudara-saudara yang telah mengikuti diklat, dan sekaligus pada hari ini telah dikukuhkan sebagai Agen Satgas Korpri Pemkab . Kedepan akan kita siapkan satgas ini menjadi satgas yang ada di depan, khususnya dalam penanggulangan bencana, peningkatan disiplin, dan beberapa kegiatan-kegiatan lain, "ujarnya

Dalam menjalankan tugas yang sudah diterima selama diklat selama 3 hari ini, ia berharap, bisa diterapkan dan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video