Kejari lamongan Gelar Sosialisasi Saber Pungli Kepada Desa dan Perangkat Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejari lamongan Gelar Sosialisasi Saber Pungli Kepada Desa dan Perangkat Desa

Editor: Siswanto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 28 November 2022 21:09 WIB

Kepala Desa dan perangkat desa saat mengikuti sosialisasi Saber Pungli di Pendopo Kecamatan Sukorame Lamongan, Senin (28/11/2022).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) menggelar sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada Kades dan Perangkat Desa di Pendopo Kecamatan Sukorame , Senin (28/11/2022).

Kasi Intelijen Kejari , Condro Maharanto mengatakan, kegiatan sosialisasi bertujuan untuk melakukan pencegahan dan pengawasan penggunaan dana desa dan pungli di desa.

Menurutnya, apa yang dilakukan semata-mata mengingatkan kepada kepala desa dan perangkatnya agar tidak melakukan kesalahan dalam mengelola dana desa dan pungli di wilayahnya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa memberi pemahaman pencegahan, khususnya kepada perangkat desa atau kelurahan agar dapat mematuhi aturan dalam mengelola anggaran dana desa sehingga tidak ada kesalahan atau melakukan pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video