HUT ke-51 Korpri, Gubernur Khofifah Minta ASN Perkuat Karakter Ber-AKHLAK dan Tingkatkan Inovasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-51 Korpri, Gubernur Khofifah Minta ASN Perkuat Karakter Ber-AKHLAK dan Tingkatkan Inovasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 29 November 2022 13:29 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat memperingati HUT Korpri.

JEDDAH, BANGSAONLINE.com - Gubernur Khofifah meminta seluruh di lingkup untuk terus memaksimalkan pelayanan publik dengan berbagai inovasi yang makin memudahkan, murah, dan cepat. Hal tersebut sejalan dengan peringatan HUT Ke-51 Tahun 2022 yang mengusung tema ' Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri'.

"Setiap level di birokrasi pemerintahan wajib terus menerus melakukan inovasi dan kreatifitas yang dapat menjawab berbagai tantangan lokal, nasional maupun global," kata gubernur di sela kunjungan kerjanya ke Jeddah, Selasa (29/11/2022).

Mantan Menteri Sosial itu juga menjelaskan, inovasi pelayanan publik ini utamanya terkait adaptasi di tengah transformasi digital. Menurut dia, kehadiran diharapkan dapat menjadi pemantik semangat untuk terus menciptakan inovasi dan menggali potensi sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan zaman.

"Saat ini Global Competitiveness Index ASEAN menunjukkan bahwa indeks kompetitif Indonesia berada urutan ke-50. Saya berharap posisi ini dapat menjadi pemacu dan pemicu di Jatim melakukan lompatan kinerja dan produktivitas," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video