Soal Pemadaman Listrik di Kanor, ini Jawaban PLN ULP Sumberejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Pemadaman Listrik di Kanor, ini Jawaban PLN ULP Sumberejo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 30 November 2022 16:34 WIB

Ilustrasi.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) , Kabupaten , Jawa Timur, menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman yang dialami oleh para pelanggan listrik di sebagian wilayah Kecamatan dan , dalam beberapa hari terakhir.

Manager PLN ULP , Unggul Sugiangkoso, menuturkan pemadaman itu akibat terhentinya pasokan listrik di wilayahnya dikarenakan gangguan faktor cuaca. Seperti sambaran petir, pohon roboh, dan force majure lainnya.

Pernyataan ini disampaikan Unggul pasca BANGSAONLINE.COM memberitakan "Listrik di dan Byar Pet, Warga Bully PLN”, kemarin.

"Pada tanggal 19 November gangguan disebabkan oleh sambaran petir pada pukul 01.48 WIB, pada tanggal 28 November akibat cuaca buruk, pohon roboh mengenai jaringan. Ada pula gangguan yang disebabkan oleh renovasi rumah warga mengenai jaringan PLN. Untuk hal ini kami mohon kerja sama dan dukungan dari masyarakat untuk menjaga jarak aman jaringan listrik PLN dari bangunan ataupun pohon agar suplai pasokan listrik juga andal," papar Unggul Rabu, (30/11/22).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video