Rampung, Pembahasan APBD Kota Pasuruan 2023 Disetujui 6 Fraksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rampung, Pembahasan APBD Kota Pasuruan 2023 Disetujui 6 Fraksi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 30 November 2022 16:42 WIB

Suasana saat pembahasan APBD Kota Pasuruan 2023.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota menyelenggarakan rapat paripurna keempat dengan agenda pengambilan keputusan yang didahului dengan pendapat akhir fraksi-fraksi atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2023. Agenda tersebut berlangsung di gedung DPRD Kota , Rabu (30/11/2022).

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin Ketua DPRD Kota , Ismail Marzuki Hasan, dan dihadiri oleh Wali Kota , Wakil Wali Kota , Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, jajaran forkopimda, serta perangkat daerah setempat.

Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kota atas Raperda Kota tentang APBD 2023 disampaikan oleh perwakilan masing-masing fraksi, di antaranya, Fraksi Gerindra, Fraksi HN-P, Fraksi PKS, Fraksi Amanat Pembangunan, Fraksi Golkar, Fraksi PKB. 

Sejumlah fraksi di DPRD Kota menerima dan menyetujui Raperda APBD untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah dan dijalankan pada tahun depan. Dalam kesempatan tersebut, (sapaan akrab Saifullah Yusuf, Wali Kota ) mengapresiasi wakil rakyat yang melakukan pembahasan secara tepat dan cepat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video