Masa Jabatan Akan Berakhir Desember, Dewanti Rumpoko Undur Diri Sebagai Wali Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masa Jabatan Akan Berakhir Desember, Dewanti Rumpoko Undur Diri Sebagai Wali Kota Batu

Editor: Siswanto
Wartawan: Adi Wiyono
Rabu, 30 November 2022 20:39 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko sampaikan undur diri dalam jabatannya yang berakhir pada Desember 2022, di gedung DPRD Kota Batu, Rabu (30/11/2022)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali , Dewanti Rumpoko pamit undur dari jabatannya sebagai wali kota yang akan berakhir pada 27 Desember 2022.

Hal ini, disampaikan Dewanti pada rapat Paripurna Persetujuan APBD 2023, yang berlangsung di gedung DPRD , Rabu (30/11/2022)

Ia mengatakan, rapat paripurna ini, mungkin yang terakhir kalinya dalam menjabat sebagai Wali , karena, dirinya bersama Wakil Wali , Panjul Santoso akan berakhir pada Desember ini.

"Rapat ini mungkin adalah yang terakhir dihadiri oleh dirinya dan juga Wakil Wali Kota Punjul Santoso. Hal ini dikarenakan tugas Wali Kota dan Wakil Wali berakhir di akhir Desember 2022 ini" katanya.

Selama 5 tahun membangung , Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD beserta jajaran Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta rekan-rekan pers, atas dukungan dan bantuan yang diberikan dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di selama kepemimpinan kami.

Dewanti berharap, program prioritas yang belum terlaksana bisa menjadi bahan kajian dan pertimbangan untuk dilanjutkan pada tahun mendatang oleh Penjabat Kepala Daerah yang baru.

Ia bersyukur pembahasan dan persetujuan APBD 2023 dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya melalui proses perundang-undangan yang berlaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video