Promosikan Produk Lokal Kota Batu, Festival Sego Empok Kembali Digelar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Promosikan Produk Lokal Kota Batu, Festival Sego Empok Kembali Digelar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 01 Desember 2022 16:24 WIB

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Batu, Heru Yulianto, saat memberi hadiah kepada para pemenang di Festival Sego Empok.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Festival Sego Empok kembali digelar setelah absen selama dua tahun karena pandemi . Kegiatan ini berlangsung di halaman Balai Kota Among Tani, Kota , Kamis (1/12/2022). 

Agenda bertajuk 'Penganekaragaman Pangan Lokal Dukung Ketahanan Pangan Nasional' itu diadakan untuk memanfaatkan produk pangan lokal sebagai dukungan di saat krisis pangan dunia saat ini.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota , Heru Yulianto, menjelaskan bahwa festival yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota dan HUT PKK Kota ini diikuti oleh 26 kelompok yang terdiri dari 24 desa/kelurahan, pihaknya, serta SMKN 1 .

“Festival ini kami selenggarakan setiap tahunnya untuk mempromosikan produk pangan lokal kepada generasi muda dan masyarakat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video