Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Terima Penghargaan Forikan Award | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ning Hana Terima Penghargaan Forikan Award

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 01 Desember 2022 16:48 WIB

Ketua Forikan Jatim, Arumi Bachsin Emil Dardak, saat memberi penghargaan kepada Ketua Forikan Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kabupaten yang sekaligus menjadi Ketua Forikan (forum peningkatan konsumsi ikan) setempat, , mendapat penghargaan dari Arumi Bachsin Emil Dardak selaku Ketua Forikan Jatim, Rabu (30/11/2022).

Perempuan yang akrab disapa Ning Hana itu mendapat apresiasi karena lembaga yang dipimpin merupakan forum teraktif di Jawa Timur dalam mensosialisasikan Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) kepada masyarakat.

"Bersyukur sekali, penghargaan ini merupakan hasil dari dukungan penuh seluruh masyarakat dalam membiasakan makan ikan. Prestasi yang baru kita terima kemarin, hasil kerja keras dari semua anggota Forikan dalam menggencarkan kampanye makan ikan," kata Ning Hana saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/12/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video