Peduli Gempa Cianjur, TPPI Tuban Salurkan Ratusan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Gempa Cianjur, TPPI Tuban Salurkan Ratusan Paket Sembako

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 01 Desember 2022 21:54 WIB

Penyerahan bantuan kepada warga terdampak gempa di Kabupaten Cianjur oleh TPPI Tuban di camp pengungsian, Kamis (1/12/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) melalui program TPPI Peduli memberikan bantuan berupa sembako kepada korban gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan langsung ke camp pengungsian korban gempa itu, berupa logistik, makanan siap santap, paket sembako dan perlengkapan bayi, Kamis (1/12/2022).

PR & CSR Section Head PT TPPI , Taheran Sidik Prabowo mengatakan, bantuan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) tanggap bencana TPPI.

Menurutnya, bencana yang dialami warga Cianjur, juga dirasakan oleh semua warga Indonesia, termasuk karyawan dan karyawati TPPI.

"Selain bantuan dari perusahaan yang nilainya ratusan juta rupiah, kami juga terus melakukan penggalangan dana dari karyawan/karyawati TPPI di Plant Site maupun di Jakarta untuk kita salurkan secara bertahap," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video