Isu Terkait Pemotongan BLT, Dinsos Pamekasan: Jangan Sampai Ada Pemotongan Di Semua Bentuk Bansos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Isu Terkait Pemotongan BLT, Dinsos Pamekasan: Jangan Sampai Ada Pemotongan Di Semua Bentuk Bansos

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Jumat, 02 Desember 2022 20:10 WIB

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Kabid Linjamsos) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pamekasan, Herman Hidayat

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Isu terkait pemotongan bantuan langsung tunai (BLT) di Kabupaten , mendapatkan tanggapan tegas di pihak Dinas Sosial.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Kabid Linjamsos) Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten , Herman Hidayat menanggapi terkait itu pemotongan bantuan yang diberikan kepada rakyat kecil, ia menegaskan, apabila ketahuan dan terbukti melakukan pemotongan, akan mendapatkan sanksi tegas.

"Bantuan apapun yang kaitan dengan Bansos, kita harus bisa mengawal bersama, termasuk teman-teman media, Memang secara prosedur tidak boleh malah itu melanggar ketentuan haknya orang miskin," terangnya.

Ia mengatakan, pihaknya perlu melihat dulu dan konfirmasi datanya, dilihat dimana dan siapa yang melakukan pemotongan bantuan tersebut, karena penyaluran bantuan ini, melalui PT POS.

"Cuman memang perlulah dikonfirmasi dulu datanya, di mana, siapa yang melakukan, ini kan perlu kejelasan,"jelasnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (2/12/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video