Polres Pamekasan dan Forkopimda Menggelar Gebyar Vaksinasi Booster | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pamekasan dan Forkopimda Menggelar Gebyar Vaksinasi Booster

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 06 Desember 2022 19:29 WIB

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto bersama Dandim 0826 saat memantau proses vaksinasi yang digelar di Pendopo Ronggosukowati, Selasa (6/12/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres bersama TNI dan Forkopimda setempat, menggelar gebyar vaksinasi yang bertempat di Pendopo Ronggosukowati, Selasa (6/12/2022).

Kapolres , AKBP Rogib Triyanto mengatakan, giat gebyar vaksin ini, serentak dilakukan di seluruh jawa timur dan wilayah , bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada untuk mensukseskan vaksinasi.

"Namanya juga serentak kita laksanakan juga di Kecamatan-kecamatan dan dibantu oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten ," jelasnya.

Menurutnya, target dari vaksinasi yang dilakukan ini, adalah 2.500 orang, dan sebagai target utamanya adalah vaksinasi booster. Namun, pihaknya juga memperbolehkan vaksin pada dosis 1 dan 2 bagi masyarakat yang belum melakukannya.

"Harapan dari adanya vaksinasi ini tentunya untuk kesehatan masyarakat, karena saat ini kasus Covid cukup meningkat, utamanya ada tingkat kematian cukup tinggi di Jawa Timur," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video