Kadiskop UKM Pamekasan Dibuat Galau dengan Relokasi PKL di Eks RSUD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadiskop UKM Pamekasan Dibuat Galau dengan Relokasi PKL di Eks RSUD

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 06 Desember 2022 20:10 WIB

Kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Pamekasan, Muttaqin

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten , relokasi pedagang kaki lima (PKL) sebanyak 240 kios, sementara yang sudah terdata, masih 140 pedagang. Hal ini, membuat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Kabupaten , Muttaqin, galau.

"Kapasitas tempat relokasi PKL di Eks RSUD ini sebanyak 240 kios. Namun saat ini masih terdata sekitar 140 PKL yang siap menempati tempat relokasi itu. Masih kurang 100 PKL, yang konfirmasi sekitar 140 PKL yang bersedia menempati itu," jelas Muttaqin.

Menurutnya, ada sebagian PKL yang tidak siap menempati kios yang terletak di Eks RSUD, hal itu membuat dirinya bingung dan galau.

“Khawatir ketika kami kasih ke orang lain, PKL itu akan nuntut kami, karena datanya sudah ada di tahun 2019, berdasarkan data tahun 2019, semua PKL yang berjualan di area Taman Monumen Arek Lancor mendapatkan tempat kios untuk pindah atau relokasi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video