Bupati Lamongan Berharap Sentra Kuliner Andansari Mampu Gairahkan Ekonomi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Lamongan Berharap Sentra Kuliner Andansari Mampu Gairahkan Ekonomi Masyarakat

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 06 Desember 2022 21:14 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menyerahkan bantuan kepada PKL Sentra Kuliner Andansari.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab  berupaya membangun sentra kuliner Andansari agar dapat menjadi salah satu pilihan wisata di Kota Soto. Bupati , Yuhhronur Efendi, memastikan hal tersebut.

"Sekarang kita punya sentra PKL atau yang dapat menjadi wisata kuliner baru di ," ujarnya saat Gebyar dan Pembukaan Sentra Kuliner Andansari, Senin (5/12/2022) malam.

Menurut dia, revitalisasi wajah baru sentra kuliner Andansari diharapkan dapat menggairahkan ekonomi masyarakat dan menjadi tempat pilihan untuk mencari referensi makanan. Untuk itu, dia berpesan, setelah di resmikannya New Andansari, para pemilik stand dan pengunjung untuk saling menjaga dan memiliki satu sama lain.

"Alhamdulillah hari ini kita resmikan wajah baru sentra PKL Andansari atau kita sebut dengan new sentra PKL Andansari. Ayo selalu datang ke PKL ini dan ayo di-tumbasi dan ayo dolen nang . Jaga kebersihannya, jaga kontinuitasnya, agar terus menjadi sentra PKL yang di cintai, dan dikunjungi masyarakat," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video