Implementasikan Collaborative Governance, UMSIDA Gelar Government Visit di Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Implementasikan Collaborative Governance, UMSIDA Gelar Government Visit di Banyuwangi

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 09 Desember 2022 21:26 WIB

Mahasiswa Prodi Administrasi Publik, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) saat menggelar Government Visit di Bappeda Pemkab Banyuwangi, Jumat (9/12/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Studi (Prodi) , Universitas Muhammadiyah (Umsida), dalam mengimplementasi , sukses menyelenggarakan di Bappeda Pemkab .

Kegiatan itu digelar, untuk menghasilkan kapasitas dan mutu lulusan yang unggul. Oleh karena itu, dibutuhkan berbagai program pendidikan kemahasiswaan. Salah satunya, melalui dengan tema ‘ dan Kebijakan Pembangunan Daerah di Era VUCA’.

Hal ini, sudah menjadi suatu keharusan, sebab merupakan salah satu sarana pendalaman materi secara teoritis dan aplikatif dalam memahami praktik pemerintah secara langsung bagi para mahasiswa.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 8.00 WIB ini, bertempat di Aula Minak Jinggo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan diikuti mahasiswa Prodi , Umsida. Jum'at (9/12/2022).

Dekan Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial, Wisnu Panggah Setiyono berterima kasih kepada Pemkab atas sambutannya kepada para mahasiswa yang ingin belajar tentang collaborative governance.

“Terima kasih hari ini atas Pemkab telah menyambut dengan hangat kami semua, yang ingin belajar tentang collaborative governance dan kebijakan pembangunan daerah di Pemkab ," katanya.

Ia berharap, mahasiswa dapat mengikuti Program Merdeka Belajar Kamus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kedepannya, terutama Prodi , yang merupakan Prodi Unggulan utama di Umsida yang sudah terakreditasi A sejak 2020.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video