Serunya Mancing Ikan Kakap Putih di Teluk Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serunya Mancing Ikan Kakap Putih di Teluk Lamong

Editor: Sigit
Sabtu, 10 Desember 2022 14:02 WIB

Hasil perolehan mancing ikan kakap putih di Teluk Lamong. (foto: Edo)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terminal Teluk Lamong adalah pelabuhan logistik berskala internasional yang berlokasi di perairan Selat Madura. Tempat ini juga dikenal sebagai surganya para pemancing.

Di bawah jembatan yang menjadi penunjang pelabuhan Tanjung Perak itu terdapat spot mancing yang merupakan habitat banyak ikan yang bersembunyi di antara celah karang.

Spot mancing ini menjadi surga para pemancing yang sudah membuktikan bahwa spot memancing di bawah jembatan Teluk Lamong adalah tempat favorit bagi para pemancing ikan Kakap Putih, Kerapu, hingga Laosan.

Terminal yang dirancang untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas logistik di Terminal Petikemas Surabaya (TPS) ini memiliki banyak tiang pancang sebagai penyangga jembatan.

Sehingga tidak heran jika di bawah jembatan terminal Teluk Lamong ini ramai dikunjungi para penghobi mancing, karena tiang-tiang pancang tersebut banyak dihuni berbagai jenis ikan yang menjadi target buruan para angler.

Baca juga: Ini 7 Spot Mancing di Gresik yang Jarang Dijamah Orang

Kalian tidak usah bingung untuk menuju ke spot Teluk Lamong, karena banyak dari nelayan sekitar yang menyediakan jasa sewa perahu.

Kebetulan hari ini kami menggunakan jasa perahu yang dimiliki pakde Baqi yang juga berprofesi sebagai penjual udang Vaname hidup. Kami berangkat dari tempat perahu sandar di daerah Kalianak, Morokrembangan Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video