Polisi Tangkap 7 Pelaku Perkosaan Gadis di Bawah Umur di Probolinggo, Begini Modusnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tangkap 7 Pelaku Perkosaan Gadis di Bawah Umur di Probolinggo, Begini Modusnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 12 Desember 2022 20:42 WIB

Para tersangka perkosaan saat digiring ke Mapolres Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres mengungkap kasus perkosaan terhadap gadis di bawah umur yang dilakukan di , Gading, Kabupaten .

Pelaku yang berjumlah 7 orang diketahui merupakan teman korban sendiri. Kini, mereka digiring ke sel tahanan mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ketujuh tersangka itu semuanya merupakan warga Gading, Kabupaten . Yaitu MF (21), AR (20), MA (22), AW (22), MKA (20), MYS (18), AFR (21). Sementara korbannya RAL (16), warga Kabupaten .

Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kasus perkosaan ini bermula ketika korban mendapat undangan dari temannya untuk menghadiri sebuah acara.

Kemudian korban menyetujui undangan temannya tersebut dan mengajak MF yang baru dikenalnya seminggu sebelumnya. Namun, bukannya datang sendiri, MF malah mengajak keenam temannya untuk menghadiri acara tersebut.

Sontak, korban sempat terkaget dengan kehadiran teman-teman MF. Namun, seiring berjalannya acara, MF malah mengajak korban keluar dari acara tersebut dan berkeliling dengan dalih suasana tidak nyaman buat mengobrol karena banyaknya orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video