Gandeng Otsuka Ecovillage, Pemkab Pasuruan Terapkan Kesehatan Lingkungan Melalui Bank Sampah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Otsuka Ecovillage, Pemkab Pasuruan Terapkan Kesehatan Lingkungan Melalui Bank Sampah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 13 Desember 2022 13:42 WIB

Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron, saat menandatangani prasasti peresmian Bank Sampah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PT Amerta Indah Otsuka melalui program Otsuka Ecovillage bersama Pemkab meresmikan bank sampah dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Selasa (13/12/2022).

Presiden Komisaris PT Amerta Indah Otsuka, Roy Sparingga, mengatakan bank sampah tersebut merupakan wujud kontribusi perusahaan untuk kesehatan dunia. Dengan disediakannya bank sampah, ia berharap masyarakat dapat membiasakan hidup bersih dengan mengelola dan memilah sampah.

"Dengan demikian, sampah di sekitar lingkungan masyarakat terminimalisir. Dan jika sampah kita berkurang, maka lingkungan akan bersih dan masyarakatnya hidup sehat," ujarnya saat meresmikan bank sampah di Desa Pacar keliling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten .

Sementara itu, Wakil Bupati , Abdul Mujib Imron, mengucapkan terima kasih kepada PT Amerta Indah Otsuka yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dalam membantu kesejahteraan masyarakat sekitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video