Video Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Viral di Medsos, Polisi Akui Ada Kesesuaian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Video Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Viral di Medsos, Polisi Akui Ada Kesesuaian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 14 Desember 2022 14:33 WIB

Tangkapan layar video rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik sebelum perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Potongan rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik perampokan Rumah Dinas Wali viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @cetul_22, Selasa 13 Desember.

Iptu Ahmad Rochan, Kasi Humas , mengakui ada kesesuaian antara video CCTV yang viral di medsos dengan kejadian perampokan Rumah Dinas Wali .

Menurut Rochan, waktu yang tertera dalam rekaman CCTV tersebut mirip dengan waktu terjadinya perampokan Rumah Dinas Wali .

"Namun untuk memastikan, saat ini video itu sedang didalami oleh tim IT gabungan dari Polda Jatim dan ," ujarnya, Rabu (14/12/2022).

Dalam video yang beredar, tampak sebuah mobil warna hitam dengan pelat nomor merah berhenti di depan pintu gerbang Rumah Dinas Wali . Mobil itu menghadap ke barat.

Beberapa menit kemudian, seorang pria berjaket hitam dengan memakai topi dan masker berjalan dari Rumah Dinas Wali menuju pagar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video