Wisata Air Ubalan Pacet Mojokerto Cocok Jadi Alternatif Liburan Tahun Baru 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wisata Air Ubalan Pacet Mojokerto Cocok Jadi Alternatif Liburan Tahun Baru 2023

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 14 Desember 2022 16:46 WIB

Para pengunjung Wisata Ubalan Pacet Mojokerto saat menikmati fasilitas water park.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bagi anda yag berencana menghabiskan waktu liburan sekolah menjelang tahun baru 2023 bersama keluarga, tempat wisata air dapat dijadikan rekomendasi. Salah satunya adalah di Pacet, Mojokerto, atau dikenal dengan nama .

Andri (43) salah satu warga Prambon, Kabupaten Sidoarjo, yang pernah berkunjung ke , mengatakan objek wisata tersebut cocok dijadikan tempat berakhir pekan bersama keluarga.  

"Kolam renangnya jernih, sehat, dan segar. Ada pula wahana lainnya, yaitu naik perahu bebek yang dikayuh sendiri mengitari danau buatan, serta dimanjakan dengan pemandangan hijau pepohonan, hingga menikmati udara segar pegunungan," kata Andri.

Menurut Andri, beberapa teman kerjanya yang tinggal di Surabaya juga sering berwisata ke Ubalan Pacet Mojokerto. Sebab, Pacet yang secara geografis berada di dataran tinggi memiliki udara yang sejuk, sehingga nyaman untuk dijadikan tempat refreshing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video