Pangdam V/Brawijaya Tinjau Baksos yang Digelar oleh Korem 084/BJ, Khitan Massal hingga Donor Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangdam V/Brawijaya Tinjau Baksos yang Digelar oleh Korem 084/BJ, Khitan Massal hingga Donor Darah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 14 Desember 2022 16:56 WIB

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto didampingi Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat menyapa anak-anak yang usai dikhitan. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Mayjen TNI Nurchahyanto meninjau baksos yang digelar oleh di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (14/12/2022).

Kehadiran pangdam di Markas disambut langsung oleh Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Baksos kali ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77. Baksos dibuka langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dari Markas Besar TNI AD Jakarta.

Dalam amanatnya, Jenderal Dudung menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat karena telah melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh negara dengan baik. Seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, dan tugas-tugas perbantuan lainnya.

"Semua itu sebagai bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD di tahun-tahun yang akan datang," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video