Waspada Tahun Politik, Kakankemenag Tuban: Agama Jangan Dipolitisasi! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waspada Tahun Politik, Kakankemenag Tuban: Agama Jangan Dipolitisasi!

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 14 Desember 2022 20:28 WIB

Kepala Kantor Kemenag Tuban, Ahmad Munir saat memberikan materi moderasi Agama bersama tokoh masyarakat, Rabu (14/12/2022)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jaga integritas lembaga, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten , Ahmad Munir menyampaikan agama jangan dipolitisasi. Apalagi saat ini mendekati .

Hal itu disampaikan Munir, saat memberikan materi moderasi beragama bersama tokoh agama di aula KUA Kecamatan , Rabu (14/12/2022).

"Sebentar lagi kita akan memasuki , menjadi kebiasaan sejak dulu isu-isu sensitif selalu muncul di ," ujar Munir.

Ia berpesan kepada masyarakat, supaya tidak mudah emosi dan terprovokasi dengan isu-isu yang sensitif. Oleh karena itu, setiap informasi yang didapat, harus ditelaah dahulu sebelum disebarluaskan.

"Masyarakat harus pandai mengcounter atau memfilter berita, karena oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, hingga agama dibawa-bawa, apalagi SARA, Agama jangan dipolitisasi, juga sebaliknya untuk kepentingan politik jangan membawa nama agama," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video