Penonton India Terbanyak, ANTV Berikan STB Gratis Bagi Pemirsa Setia di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penonton India Terbanyak, ANTV Berikan STB Gratis Bagi Pemirsa Setia di Surabaya

Editor: Siswanto
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 14 Desember 2022 21:27 WIB

TX Operator Stasiun Relay ANTV Surabaya, Dzikrul Hakim saat mempraktekkan penggunaan STB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung keputusan Kominfo mengenai penghentian siaran analog atau Analog Switch Off (ASO) ke siaran digital pada 20 Desember nanti di wilayah dan sekitarnya, hadir ke memberikan kejutan untuk pemirsa setia yang sudah beralih ke siaran digital dalam kegiatan (Siap Terima Bonus) sejak 9 sampai 14 Desember 2022.

Pemirsa yang beruntung dan sedang menyaksikan , akan langsung mendapatkan bonus berupa Set Top Box () bagi warga yang belum beralih ke siaran digital. Beberapa Daerah yang dikunjungi oleh , diantaranya Kecamatan Semampir, Wonokromo, Sawahan, Kenjeran dan Tambaksari.

Manager Corporate Communication , Riyandri Tjahjadi mengatakan, sebagai salah satu dari 5 kota yang di awal bulan ini sudah tidak lagi bersiaran analog dan sepenuhnya beralih ke siaran digital dan menjadi salah satu penonton tertinggi pada tayangan India dari beberapa ragam film India di . Sehingga, layak mendapatkan apresiasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video