Begini Pesan Gus Ipul saat Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Pasuruan Periode 2022-2025 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Pesan Gus Ipul saat Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Pasuruan Periode 2022-2025

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 15 Desember 2022 23:12 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat menghadiri pelantikan pengurus IDI di wilayahnya.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Pasuruan diharapkan untuk selalu berperan aktif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa .

“Dengan potensi-potensi yang kita miliki, kami berharap IDI mampu untuk terus memaksimalkan peningkatan layanan terbaik untuk masyarakat. Melalui pelayanan kesehatan yang semakin baik, kita mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya saat menghadiri pelantikan pengurus IDI Kota Pasuruan periode 2022-2025, Kamis (15/12/2022).

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya 29 pengurus IDI Kota Pasuruan yang dipimpin oleh M. Yhoni Dwikurniansyah. turut mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdiannya yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan profesi Dokter di Kota Pasuruan.

“Terima kasih saya ucapkan atas pengabdian para dokter, selamat bertugas kepada segenap pengurus yang dilantik, semoga selalu diberi kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video