12 Tempat Wisata di Malang yang Tetap Jadi Primadona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

12 Tempat Wisata di Malang yang Tetap Jadi Primadona

Editor: Sigit
Jumat, 16 Desember 2022 20:49 WIB

Taman Rekreasi Sengkaling merupakan salah satu tempat wisata di malang yang tetap jadi primadona. (kredit foto: umm.ac.id)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata yang ada di Malang, Jawa Timur, selalu menjadi primadona bagi wisatawan untuk dikunjungi.

Tak hanya oleh warga lokal sendiri, tetapi juga oleh masyarakat dari luar daerah. Mereka turut menjadikan tempat wisata di Malang sebagai tujuan menghabiskan waktu bersantai dan berlibur.

Selain wisata alam yang memukau, kota yang berhawa sejuk ini memiliki beragam pilihan tempat wisata yang populer. Mulai dari wisata sejarah, budaya, hingga yang lagi hits.

Agar liburan Anda jadi lebih seru dan menyenangkan, simak rekomendasi destinasi wisata di Malang berikut yang sayang untuk dilewatkan.

1.

Berlokasi di Jalan Raya Madya, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, salah satu destinasi wisata yang memiliki panorama yang indah adalah . Tempat wisata ini menawarkan pemandangan kebun bunga yang luas yang memanjakan mata.

Terdapat 700 jenis bunga yang bisa dinikmati saat berwisata di . Selain itu, wisatawan juga bisa menyaksikan bangunan bergaya khas Eropa dengan beragam warna.

Anda bisa mengabadikan momen bersama keluarga karena banyak spot Instagramable tersedia di tempat ini.

2. Kampung Warna-Warni Jodipan

Destinasi wisata yang berada di tengah kota ini, bisa menjadi alternatif wisata keluarga yang menyenangkan.

Wisata yang berada Kelurahan Jodipan ini, memiliki beragam warna cerah yang menghiasi rumah hingga lorong di perkampungan ini. Banyak tempat foto menarik yang bisa ditemui di Kampung Warna-warni Jodipan untuk mengabadikan momen kenangan. Mulai dari menuruni tangga warna-warni, menyusuri lorong payung, hingga jembatan kaca.

3.

Wisata air yang bisa dinikmati ketika liburan bersama keluarga yaitu . Terdapat 12 wahana air yang dapat dinikmati pengunjung dari segala usia. Tidak ada biaya ekstra yang harus dikeluarkan pengunjung untuk mencoba semua wahana tersebut.

juga dilengkapi dengan warung kuliner. Tempat wisata ini juga mempunyai spot foto terbaik yang semuanya disediakan tanpa dipungut biaya.

4.

Tempat wisata yang satu ini bisa jadi pilihan wisata Malam di malam hari dan bisa dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Berlokasi di Graha Kencana Raya nomor 66 Karanglo, Blimbing, Kota Malang, wisata ini menawarkan keindahan gemerlap taman lampion dan taman lampu LED. Mata akan dibuat terkesima dengan beragam warna lampu. Tontonan bertema lampu gemerlap di kawasan ini dapat pengunjung nikmati bersama keluarga. juga menyediakan wahana untuk semua umur, yaitu Museum Ganesya, Roemah 147, Magic Journey 2, dan Adventure Land.

5.

Terletak di Jalan Raya Mulyoagung 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, taman rekreasi ini merupakan waterpark yang layak dikunjungi ketika akhir pekan.

Banyak wahana seru yang dimiliki , seperti Kolam Pesona Primitif, Kolam Pesona Tirta Alam, Kolam Kapal Misteri, dan Kolam Cumi-cumi.

Pengunjung juga bisa menikmati wahana permainan untuk anak kecil, taman satwa, serta festival kuliner.

6.

bisa menjadi rekomendasi pilihan destinasi wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga di momen liburan.

Apabila Anda berkunjung di kota Malang, tidak ada salahnya mendatangi tempat yang satu ini. Sembari menikmati hiruk pikuk Kota Malang, pengunjung bisa duduk santai di sekitar alun-alun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video