Prediksi Kroasia vs Maroko: Alumni Grup F Berebut Juara Tiga Piala Dunia 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Kroasia vs Maroko: Alumni Grup F Berebut Juara Tiga Piala Dunia 2022

Editor: Sigit
Jumat, 16 Desember 2022 22:17 WIB

Kroasia akan kembali berhadapan dengan Maroko pada perebutan juara tiga Piala Dunia 2022. (foto: IG hns_cff)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Timnas Kroasia dan Timnas Maroko akan bertemu dalam laga perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, Sabtu, (17/12/2022), jam 22:00 WIB.

Laga Kroasia vs Maroko ini akan berlangsung di Khalifa International Stadium, live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

Ambisi tim asuhan Zlatko Dalic untuk melenggang ke final sirna setelah runner-up Piala Dunia 2018 itu dikalahkan Argentina di semifinal.

Sementara itu, perjalanan mengejutkan Maroko diakhiri dengan kekalahan melawan sang juara bertahan, Prancis.

Namun, sepak terjang dua tim kuda hitam dari alumni Grup F ini belum berakhir, karena masih ada satu pertarungan terakhir untuk persaingan mendapatkan juara 3 dan juara 4.

Pada matchday pertama Grup F, Kroasia dan Maroko saling berbagi angka dengan bermain imbang tanpa gol. Setelah itu, Singa Atlas, julukan Maroko akhirnya finis sebagai juara grup dan Kroasia berada di peringkat kedua.

Di laga selanjutnya, Kroasia sukses mengalahkan Jepang dan Brasil lewat adu penalti sebelum dikalahkan Albiceleste 0-3. Di sisi lain, Hakim Ziyech dan kolega menang adu penalti atas Spanyol, membuat malu Cristiano Ronaldo cs dengan mengalahkan Portugal 1-0, dan akhirnya ditekuk Le Bleus, Prancis dengan skor 0-2.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video