Hasil Kroasia vs Maroko: Bungkam Singa Atlas, Vatreni Raih Peringkat Tiga Piala Dunia 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Kroasia vs Maroko: Bungkam Singa Atlas, Vatreni Raih Peringkat Tiga Piala Dunia 2022

Editor: Sigit
Minggu, 18 Desember 2022 05:54 WIB

Pemain Kroasia berpose merayakan kemenangan usai melawan Maroko pada perebutan peringkat tiga. (foto: IG hns_cff)

AL RAYYAN, BANGSAONLINE.com - Timnas Kroasia berjuang menghadapi Timnas Maroko pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Sabtu (17/12/2022) malam WIB. Kroasia sukses memperdayai Maroko dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Vatreni, julukan Kroasia dicetak masing-masing lewat Josko Gvardiol dan Mislav Orsic, Sementara Maroko mampu memperkecil kedudukan melalui Achraf Dari.

Pertandingan Kroasia versus Maroko berjalan sangat seru sejak menit awal babak pertama. Memasuki menit ke-3, kiper Maroko, Yassine Bounou hampir membuat kesalahan fatal. Umpan yang dilepas kiper 31 tahun itu nyaris masuk ke gawang karena salah tumpuan saat menendang.

Pada menit ke-7, Kroasia berhasil unggul lebih dulu melalui Gvardiol. Modric memberikan umpan yang akurat pada Ivan Perisic. Bola itu kemudian diteruskan ke kotak penalti. Sambil terbang, Josko Gvardiol melakukan tandukan untuk membawa Kroasia unggul 1-0

Hanya berselang dua menit, Maroko bisa menyamakan skor melalui Achraf Dari. Pemain kelahiran 6 Mei 1999 tersebut mencetak gol yang bermula dari tendangan bebas.

Anak asuh Zlatko Dalic menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 melalui Mislav Orsic. Pemain 29 tahun itu mencetak gol lewat tendangan melengkung yang membobol gawang Maroko.

Usai jeda, Mislav Orsic sudah membahayakan gawang Bounou ketika laga baru berjalan dua menit. Namun, kali ini tendangan pemain asal klub Dinamo Zagreb masih bisa diantisipasi Bounou.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video