Jelang Pra-Porprov Jatim 2023, PBVSI Kabupaten Kediri Gelar Seleksi Atlet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pra-Porprov Jatim 2023, PBVSI Kabupaten Kediri Gelar Seleksi Atlet

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 18 Desember 2022 17:13 WIB

Tim atlet bola voli saat mendengarkan briefing dari pelatih. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten menggelar seleksi calon atlet menjelang pelaksanaan Pra- VIII 2023 mendatang. Seleksi secara terbuka itu digelar di Lapangan Indoor Mapolres 14-17 Desember 2022.

"Seleksi atlet cabor bola voli ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi pra-porprov 2023. Alhamdulillah, kemarin tanggal 17 Desember sudah selesai seleksi untuk calon atlet cabor bola voli baik tim putra dan putri," kata Ketua Harian PBVSI Kabupaten , Rizkika Atmadha Putra, Minggu (18/12/2022).

Kasatreskrim Polres itu mengatakan bahwa untuk seleksi tim putri, ada pelatih kepala sendiri. Begitu pun tim putra juga ada pelatih kepala sendiri.

"Sekarang (baik tim putra maupun tim putri) sudah sesuai yang dibutuhkan para pelatih masing-masing," katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Tim Putra, Bayu Aditya, menyebut ada beberapa atlet yang pernah membela di ajang Porprov VII Jatim 2022 mengikuti seleksi. Kendati demikian, ia memilih untuk tetap fokus memantau dan melihat kemampuan semua calon atlet selama seleksi digelar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video