Ungkap Kasus Perampokan, Polisi di Probolinggo Tembak Salah Satu Pelaku | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ungkap Kasus Perampokan, Polisi di Probolinggo Tembak Salah Satu Pelaku

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 20 Desember 2022 21:31 WIB

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, saat konferensi pers ungkap kasus kriminal di wilayah hukumnya.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres mengungkap kasus perampokan di Dusun Pette, Desa Rawan, Kecamatan Krejengan. Pencurian dengan kekerasan itu berlangsung di rumah Agustiningsih (36), Kamis (24/11/2022) dini hari.

Dari rumah korban, pelaku yang berjumlah sekitar empat orang itu menggasak harta berupa kalung emas, jam tangan, dompet, 2 HP milik korban, serta uang tunai sebesar Rp1 juta. Saat ini, salah satu pelaku berinisial L (25) telah diringkus dengan cara ditembak.

Pemuda dari Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, itu harus berjalan tertatih usai timah panas bersarang di kaki kanannya lantaran mencoba kabur saat diamankan petugas.

Kapolres , AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan bahwa korban yang tengah tertidur saat kejadian tiba-tiba rumahnya disatroni oleh komplotan perampok. Kemudian, salah satu pelaku membangunkannya dengan cara mengalungkan sebilah celurit pada leher, sedangkan pelaku yang lain mencari barang berharga.

"Usai melancarkan aksinya, para pelaku kabur dengan cara keluar melalui jendela rumah korban," ujarnya saat konferensi pers di Mapolres , Selasa (20/12/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video