CEO HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE Jadi Narsum Seminar Haul Gus Dur Bersama Zastrow dan Prof Masdar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

CEO HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE Jadi Narsum Seminar Haul Gus Dur Bersama Zastrow dan Prof Masdar

Editor: tim
Rabu, 21 Desember 2022 05:07 WIB

KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).Foto: istimewa

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Pagi ini, Rabu (21/11/2022) pukul 8, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, M Mas’ud Adnan, dijadwalkan menjadi nara sumber (narsum) pada Seminar Nasional di Aula lantai III Gedung KH M Yusuf Hasyim Pesantren Jombang Jawa Timur. Sementara KH Abdul Hakim Mahfudz (), pengasuh Pesantren , dijadwalkan menjadi keynote speaker. 

Dalam seminar bertema ”Perjuangan Gus Dur dan Masa Depan Moderasi Beragama” itu, Mas’ud Adnan, akan menjadi pembicara bersama Dr Kiai Ngatawi Al-Zastrow,M.Si, Asisten Pribadi Gus Dur 1998–2009 dan Prof Dr Masdar Hilmy, Ph.D, guru besar UINSA Surabaya.

“Ya, saya diminta bicara sub tema tentang Moderasi Beragama Gus Dur di Tengah Tahun Politik Identitas dan Intoleransi Beragama,” kata Mas’ud Adnan kepada BANGSAONLINE, Rabu (21/12/2022) pagi.

Seperti diberitakan berbagai media, acara itu menggelar berbagai acara yang dimulai sejak Kamis (15/12/2022) lalu. Dan semua acara digelar di kompleks Pesantren dan Masjid Ulul Albab.

Dalam jadwal yang diterima BANGSAONLINE, banyak sekali acara yang digelar. Antara lain Khotmil Quran bil Ghaib, Shalawatan Seribu Rebana, Manaqib Kubro, Bahtsul Masail Nasional, ISHARI dan sebagainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video