Hasil Persebaya Surabaya vs Persis Solo: Tuntas dengan Skor Kacamata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Persebaya Surabaya vs Persis Solo: Tuntas dengan Skor Kacamata

Editor: Sigit
Rabu, 21 Desember 2022 18:13 WIB

Persebaya Surabaya vs Persis Solo

SLEMAN, BANGSAONLINE. com - Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka dengan Persis Solo usai bermain imbang 0-0 dalam lanjutan pekan ke-16 musim 2022-23.

Pertandingan Persebaya vs Persis dalam jadwal Liga 1 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Rabu (21/12/2022).

Laskar Sambernyawa, julukan Persis sebetulnya bisa unggul setelah Ferdinand Sinaga mencetak gol pada menit ke-89. Namun, gol itu tidak disahkan oleh wasit karena terperangkap offside. Oleh karena itu, laga Persebaya vs Persis berakhir dengan skor kacamata.

Dengan hasil tersebut, Persebaya berada di posisi sebelas dengan raihan 19 poin dari enam belas laga. Sementara Persis tercecer di urutan tiga belas torehan 16 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Awal babak pertama, baik Persebaya Surabaya maupun Persis Solo menunjukkan permainan cepat untuk mencetak gol lebih dulu.

Memasuki menit ketiga, Bajul Ijo nyaris unggul melalui Brylian Aldama. Mendapatkan bola rebound, tendangan pemain bernomor punggung 9 dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-31, Persis Solo mendapatkan peluang emas untuk merubah kedudukan lewat Ryo Matsumara. Namun sayang, tendangan pemain 28 tahun tersebut masih bisa ditepis penjaga gawang Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi.

Pada sisa waktu babak pertama, kembali Ryo menciptakan peluang setelah menerima umpan terobosan dari sisi kanan. Sayang sepakannya masih melenceng di atas mistar gawang Persebaya.

Situasi itu membuat pertandingan Persebaya vs Persis pada 45 menit babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video