Hadiri Gathering Wartawan, Bupati Lamongan Sebut Media Massa Percepat Pembangunan di Kota Soto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Gathering Wartawan, Bupati Lamongan Sebut Media Massa Percepat Pembangunan di Kota Soto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 23 Desember 2022 15:48 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat foto bersama wartawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa media massa sangat membantu mempercepat pembangunan pada wilayah yang dipimpin. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri gathering wartawan pada hari ini, Jumat (23/12/2022).

Menurut dia, menggandeng wartawan dalam rangka membangun daerah merupakan sebuah keharusan, karena masuk dalam kolaborasi pentahelix yang dijadikan dasar Kabupaten menuju kejayaan berkeadilan.

"Siapa sajakah konsep pentahelix ini? Pentahelix ini adalah kolaborasi yang melibatkan semua komponen, yang dalam hal ini adalah akademisi, para wirausahawan, pemerintah, para komunitas, dan media massa. Tentunya, konsep pentahelix ini akan banyak menghasilkan inovasi, dan akan mempercepat kejayaan Kabupaten ," paparnya.

Yuhronur pun menyebut, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di terus mengalami peningkatan dari 2019, yakni sebesar 72,51 menjadi 72,58. Pada 2020 IPM menjadi lebih tinggi dibandingkan IPM Jawa Timur.

"Tentu capaian tersebut tidak bisa dilepaskan dari kolaborasi dan kontribusi, serta peran aktif teman-teman wartawan di Kabupaten ," ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video