Pastikan Natal Aman, Polres Ngawi bersama Forkopimda Datangi Gereja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Natal Aman, Polres Ngawi bersama Forkopimda Datangi Gereja

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 25 Desember 2022 20:24 WIB

Penjagaan malam natal di Gereja Santo Yosef Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Forkopimda , menggelar pengecekan pada dua gereja di wilayah setempat, Sabtu, (24/12/2022).

Hal tersebut, bertujuan untuk memastikan seluruh proses ibadah umat Kristiani di , dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman, tenang dan Khidmat.

Kapolres , AKBP.Dwiasi Wiyatputera mengatakan, kunjungan ke gereja Santo Yosef bersama Forkopimda tersebut, guna memastikan seluruh peribadatan baik yang dilaksanakan tersebut, berjalan dengan aman dan nyaman.

"Kita melakukan kunjungan malam hari ini ke gereja Santo Yosef, untuk memastikan bahwa seluruh proses peribadatan baik yang dilaksanakan pada hari ini dan besok semuanya bisa berjalan dengan baik, aman, nyaman, tenang dan khidmat," ujar Kapolres , saat ditemui, Minggu (25/12/2022).

Ia juga memastikan, seluruh proses berjalan dengan baik, sehingga, harmoni diantara kehidupan masyarakat ini, bisa terjaga bersama-sama.

"Saya rasa kita semua tentu ingin hidup dalam suasana yang aman, damai, nyaman, penuh ketenangan dan tentu kebahagiaan serta kenyamanan bersama," lanjutnya.

Ia juga mengucapkan, selamat natal kepada seluruh umat kristiani yang ada di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video