Di Ajang Silaturahmi Bersama Pimpinan Media, Wartawan HARIAN BANGSA Sabet Juara 3 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Ajang Silaturahmi Bersama Pimpinan Media, Wartawan HARIAN BANGSA Sabet Juara 3

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Zahrotul Maidah
Senin, 26 Desember 2022 20:17 WIB

Wartawan HARIAN BANGSA, Yudi Arianto, saat menerima piagam penghargaan dan trofi dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan HARIAN BANGSA Yudi Arianto kembali berhasil menyabet juara dalam . Kali ini, ia berhasil meraih Juara 3 atas karya tulisnya dalam Lomba Karya Jurnalistik yang digelar oleh Pemkot , dengan mengangkat judul 'Romokalisari Adventure Land, Surga Penikmat Wisata Adrenalin'.

Dalam yang mengambil tema "Kebangkitan Ekonomi Melalui UMKM dan Padat Karya" tersebut, panitia membagi ke dalam kategori meda cetak dengan juara 1, 2, dan 3, serta juara harapan 1, 2, dan 3.

Kategori media online dipilih juara 1, 2, dan 3, serta harapan 1, 2, dan 3. Lalu untuk media radio, dipilih juara 1, 2 dan 3. Begitu juga untuk media televisi dipilih juara 1, 2 dan 3.

Wali Kota , Eri Cahyadi, memberi penghargaan para pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2022 itu dalam acara "Silaturahmi Pimpinan Media dan Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik serta Lomba Foto dan Video Tahun 2022" bertempat di Graha Sawunggaling Lantai 6, Gedung Pemkot , pada Rabu (14/12/2022) pekan lalu.

Pada kesempatan itu, Eri mengucapkan selamat kepada para pemenang . Bagi yang belum menang, ia meminta untuk tidak perlu bersedih hati karena suatu saat nanti pasti ada masanya juga untuk menang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video